Berapa Banyak Yang Didapatkan Dari Pemasaran Afiliasi

Berapa Banyak Yang Didapatkan Dari Pemasaran Afiliasii
Berapa banyak uang yang bisa Anda peroleh dari pemasaran afiliasi? Apakah pemasaran afiliasi masih menguntungkan? Berapa banyak waktu yang harus saya lewati sebelum saya mulai mendapatkan penghasilan yang layak dari program afiliasi? Saya sedang mempertimbangkan untuk berhenti dari pekerjaan saya dan menjadi pemasar afiliasi, apakah saya akan mendapatkan penghasilan yang cukup? Pertanyaan-pertanyaan ini dan lusinan pertanyaan serupa diteriakkan dari berbagai forum. Dan Anda selalu dapat menemukan pemula yang bersemangat dengan gagasan penghasilan pasif secara skeptis menilai peluang untuk menghasilkan ini.

Jadi, pertanyaan kuncinya adalah, berapa banyak yang bisa Anda dapatkan dari pemasaran afiliasi pada tahun 2020? Dan dalam artikel ini, kami membahas tantangan menjawab pertanyaan ini.

Industri pemasaran afiliasi berkembang dengan mantap. Statista melaporkan bahwa pengeluaran untuk pemasaran afiliasi hanya di AS diperkirakan akan meningkat menjadi 8,2 miliar pada tahun 2022. Jadi, pasti ada ruang untuk tumbuh dan menghasilkan uang. Dan kami percaya bahwa lebih dari itu kami melihat contoh super-afiliasi secara terbuka membagikan laporan pendapatan mereka dan menceritakan kisah sukses mereka.

Contoh afiliasi super terkenal untuk mendapatkan inspirasi:
> Pemasar afiliasi terkenal Pat Flynn mengembangkan bisnis afiliasinya dari  8000 dollar  menjadi 100.000 dollar per bulan;
> Tom dari Onlinemediamasters pergi dari 20rb dollar menjadi 150.000 dollar pendapatan tahunan selama dua tahun;
> Doug Cunnington menghasilkan 70rb dollar pada tahun 2017 hanya dari satu situs web khusus.

Bukankah itu menginspirasi? Tapi kemudian, pada kenyataannya, setelah beberapa bulan dihabiskan tanpa penghasilan atau hanya sedikit, orang menjadi lebih tidak sabar dan skeptis. Beberapa kehilangan harapan dan menyerah; yang lain mulai mencari pertanyaan, cara mendapatkan lebih banyak uang. Karena toh mereka jauh dari jumlah yang diinginkan. Jadi, apa penghasilan afiliasi yang sebenarnya?

Baru-baru ini forum STM mengadakan polling yang menanyakan tentang pendapatan tahunan afiliasi. Dan Anda bisa melihat hasilnya pada grafik di bawah ini:

Secara garis besar, bagan ini harus memberi Anda gambaran bahwa pendapatan dalam pemasaran afiliasi bisa sangat bervariasi. Anda dapat melihat ada banyak blogger dan pemasar afiliasi di luar sana yang berpenghasilan kurang dari $ 20.000 ($ 1.600 per bulan). Tapi kemudian ada juga yang menghasilkan banyak uang.

Menurut pendapatan bulanan mereka, kami dapat membagi afiliasi menjadi:
> Total pemula, yang hanya kehilangan uang saat ini;
> Afiliasi tingkat rendah, yang berpenghasilan hingga 3.000.000 / hari;
Saya> afiliasi menengah, yang berpenghasilan mulai dari Rp 3.000.000 / hari hingga Rp 5.000.000 / hari;
> Afiliasi tingkat tinggi, yang berpenghasilan di atas Rp  3.000.000 / hari;
> Afiliasi super atau, seperti yang sering Anda temukan, mereka dipanggil, “ahli pemasaran afiliasi”, yang menghasilkan lebih dari  10.000.000 / hari.

Sukses dalam pemasaran afiliasi adalah tentang ketekunan dan sifat berkelanjutan. Anda tidak dapat berasumsi bahwa keuntungan Anda akan selalu sama jika Anda pernah mendapatkan 3.000.000 per hari. Dalam pemasaran Afiliasi, ada banyak kasus ketika, setelah mendapatkan penghasilan yang sangat sedikit untuk waktu yang lama, orang-orang meroket dalam semalam. Ini semua tentang memilih ceruk yang tepat dan strategi yang tepat. Dan ada banyak kasus berlawanan ketika pemasar afiliasi beralih dari pendapatan tinggi menjadi merumput.

Komisi afiliasi di ceruk yang berbeda, hanya untuk beberapa nama

Kondisi afiliasi tidak hanya bervariasi di ceruk yang berbeda, Anda mungkin tidak akan menemukan kondisi dan keanehan serupa yang diterapkan pada program afiliasi dalam ceruk tertentu. Berikut ini beberapa ceruk afiliasi dengan contoh penghasilan afiliasi:

A. Program afiliasi perangkat lunak

Program afiliasi perangkat lunak

Jika Anda bertanya-tanya tentang program afiliasi yang paling menguntungkan, lihatlah arah penyedia perangkat lunak dan hosting web. Di sini komisi bisa mencapai 30% untuk setiap pembayaran. Dan di ceruk perangkat lunak, ukuran cek jelas besar. Tapi yang pasti, ada sisi lain dari koin itu. Menjadi salah satu yang paling menarik, itu juga salah satu yang paling kompetitif. Mungkin tidak untuk pemula total.

B. Program afiliasi perjalanan

Di ceruk perjalanan, sebagian besar afiliasi mendapatkan penghasilan dari agen perjalanan, maskapai penerbangan, agregator pemesanan, situs ulasan, dan barang perjalanan. Misalnya, dari transfer bandara Anda bisa mendapatkan sekitar 50.000 -100.000 pada harga transfer atau dari 20 tiket lewati antrean ke La Sagrada Familia di Barcelona, ​​Anda akan mendapatkan sekitar Rp 1.000.000. Tingkat komisi dan pendapatan total tergantung pada ceruk tempat Anda bekerja. Misalnya:

> Tiket penerbangan: komisi 1-3% dari total nilai pesanan di JetRadar, KAYAK, Kiwi.com dan program afiliasi penerbangan lainnya.
> Akomodasi: Komisi 3-12% dari total nilai pesanan di Booking.com, Agoda, Hostelworld, dan program afiliasi hotel lainnya.
> Tur dan aktivitas: Komisi 3-7% dari total nilai pesanan di GetYourGuide, Klook, Viator, dan program lainnya.
> Penyewaan Mobil: Komisi 4-15% dari total nilai pesanan di DiscoverCars, RentalCars, AutoEurope, dan program afiliasi persewaan mobil lainnya. Anda dapat bergabung dengan program afiliasi perjalanan utama, seperti Booking.com, GetYourGuide, dan lebih dari 60 lainnya di jaringan afiliasi Travelpayouts.

Ingatlah bahwa persaingan di ceruk perjalanan sangat ketat tetapi masih lebih rendah daripada di e-commerce atau kencan.

C. Program afiliasi E-Commerce

Program afiliasi E-Commerce

Di eCommerce, Anda harus memiliki audiens yang banyak untuk mendapatkan penghasilan yang layak. Mari kita ambil contoh Amazon, di mana Anda dapat memperoleh komisi dari 4% hingga 8,5% dari penjualan. Tetapi karena semua ini sebagian besar adalah penjualan B2C, di mana jumlah ceknya relatif rendah. Tetapi dengan audiens yang besar dan usaha yang cukup Anda bisa mendapatkan setidaknya  10.000.000 dengan hampir 20-40 jam kerja bulanan.

D. Program afiliasi kencan

Di ceruk Kencan, komisi afiliasi mungkin terlihat seperti ini: hingga 120.000 per prospek, hingga Rp 50.000 untuk komisi rujukan, dan hingga 5.000.000 untuk pesanan pertama. Jika program afiliasi memiliki program loyalitas (bonus), komisi Anda dapat meningkat setelah sejumlah pendaftaran.

Baca juga : Persiapkan Tiga Hal Sebelum Anda Memulai Pemasaran Afiliasi!

E. Pinjaman program afiliasi

Pinjaman membentuk ceruk di mana perusahaan bersaing ketat untuk mendapatkan klien, dan Anda juga bisa mendapatkan penghasilan yang layak dari ceruk afiliasi ini. Menurut program afiliasi Pinjaman Program Afiliasi Pembayaran Tinggi, pemasar afiliasi dapat memperoleh dari  100.000 hingga 5.000.000 tergantung pada ukuran pinjaman.

F. Program afiliasi Fitness dan Nutra

Topik gaya hidup sehat memang menjadi salah satu topik pembicaraan yang cukup lama. Dan itu terus berkembang. Mempromosikan produk kebugaran dan kesehatan, Anda dapat memperoleh komisi hingga 15-40% dari setiap penjualan suplemen.