Fakta Menarik Tentang Affiliate Marketing

Fakta Menarik Tentang Affiliate Marketing

Affiliate marketing adalah mode yang didasarkan pada iklan dan proses di mana orang atau perusahaan tertentu dapat memperoleh keuntungan dengan mendapatkan komisi atau uang hanya dengan mempromosikan produk atau merek orang lain melalui berbagai saluran media sosial. Para pemasar afiliasi biasanya menemukan produk yang menarik dan mereka sukai, mempromosikan merek itu dan menghasilkan uang darinya dengan taktik pemasaran. Penerbit ini pada dasarnya adalah penerbit pihak ketiga, juga dikenal sebagai afiliasi. Sejauh ini, ini adalah model bisnis terbaik dan sudah ada sejak bertahun-tahun. Ini diperkenalkan pada awal tahun 90-an, tetapi masih banyak hal yang masih belum Anda ketahui tentang pemasaran afiliasi. Jadi, berikut adalah daftar hal-hal yang perlu Anda ketahui tentang pemasaran afiliasi yang juga merupakan beberapa fakta terbaik yang mungkin ingin Anda ketahui.

Ada lebih dari 80% merek yang memiliki program pemasaran afiliasi berkelanjutan

Ada lebih dari 80% merek yang memiliki program pemasaran afiliasi berkelanjutan

90% lalu lintas dan konversi ke program pemasaran afiliasi  biasanya didorong oleh 10% afiliasi. Lebih dari separuh pemasar afiliasi bekerja dari rumah dan itu menjadikannya pekerjaan yang cukup nyaman dan nyaman, bukan? Media sosial adalah salah satu influencer hebat dan memengaruhi lebih dari 71% orang setiap hari, jadi, pemasaran afiliasi mungkin memberi Anda beberapa pelanggan potensial. Perusahaan besar seperti Flipkart, Amazon, Myntra, dan banyak lainnya memiliki sebagian besar orang yang melakukan pembelian berdasarkan afiliasi dan iklan pemasaran afiliasi mereka. Sebanyak 600 juta produk dipromosikan secara online oleh semua program afiliasi dan oleh berbagai agen pemasaran afiliasi digabungkan dan lebih dari 1000000+ akun terdaftar online sebagai akun afiliasi. 30% penjualan dihasilkan dari perangkat seluler.

Info lainnya :  Hal Yang Tidak Kamu Ketahui Tentang Afliasi Marketing 

Afiliasi pemasaran selalu ada tetapi hanya menjadi penting setelah orang mulai menggunakan internet secara berlebihan

Ini adalah bidang yang sangat menarik dan sangat jelas, karena lebih dari 44% menelusurinya dalam satu tahun. Pemasaran afiliasi jika dilakukan dengan benar dapat menghasilkan banyak uang dan menurut laporan dan pemasar afiliasi akan menghasilkan $ 20.000 setahun dan ada laporan yang menunjukkan bahwa mereka juga cenderung menghasilkan lebih dari itu dalam satu bulan. Bidang lain yang terus berkembang seperti pemasaran afiliasi adalah pemasaran digital, semua perusahaan pemasaran digital ini adalah pemasar yang lapar yang sangat bersedia memberikan strategi dan ide terbaik untuk merek Anda dan mereka dapat membantu Anda tumbuh dan berkembang. Perusahaan-perusahaan ini berorientasi pada hasil dan mereka fokus untuk memenuhi tujuan klien mereka. Mempertimbangkan bagaimana semua orang saat ini menggunakan ponsel mereka dan menjelajahi berbagai situs media sosial, semakin menarik konten media sosial Anda, kemungkinan orang datang ke situs web Anda tinggi; mereka lebih cenderung terlibat dengan konten yang menarik dan menghibur mereka. Jika Anda memastikan berada di waktu dan tempat yang tepat di situs media sosial Anda pasti akan meninggalkan kesan positif pada pelanggan.